Senin, 14 Juni 2010

Ke Garut

Assalamu'alaikum Teman-teman,
Gimana kabarnya kalian semua? Sehat kan?
Sekarang Irna mau nyerita lagi.
Hari Minggu aku suka ke Garut lho sama mama dan bapa.
Aku pake mobil APV yang kuberi nama si Buldog.
Kalian tahu ga, kenapa namanya buldog.
Abis mobilnya mirip sama buldog yah? Ni dia si buldognya. Aku kecil yah?


Kampung halamanku tepatnya di Cibatu, namanya kampung Pasirjengkol. Kakekku (almarhum) dan nenekku (almarhumah) berasal dari sana. Jadi aku pun suka ke sana.

Di sana ada tempat makan kupat tahu dan cendol. Enak lho. Aku sering mampir ke sana sama mama. bapa dan kakak ku Irsyad.


Teman-teman punya kampung halaman juga kan?
Ada gunung dan sawah.
Wah, enak ya suasana di kampung. Nih lihat kalau ga percaya.

Aku sedang makan cendol. Mmmmm....enak lho.

Ini rumah kakekku di Garut. Bagus yah...

Ini pemandangan sawah di kampung ku...bagus yah?

Dan ini gunungnya...indah ya?

Udah dulu yah teman-teman, nanti disambung lagi ceritanya, insya Allah.
Sampai jumpa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar